Rabu, 09 September 2009

TENTANG KAMI


Assalamualaikum Wr.Wb....
Izinkan kami memperkenalkan diri...^_^
Panti Asuhan ASSAKINNAH berdiri sejak tahun 1998 dibawah Asuhan Hj. Suaidah Hajar. Pada mulanya anak – anak tersebut belajar di Masjid Baitus Syakur – Jodoh. Karena banyaknya jumlah anak – anak tersebut maka pengasuh memindahkan dan mendidik mereka di Daerah Bukit Senyum (rumah singgah). Kemudian pada tahun 2003 Panti Asuhan Assakinnah dipindahkan ke Jl. Ranai Bengkong Polisi.

Dengan keyakinan yang kuat dari pengasuh dan dengan Ridho dari Allah SWT maka Panti Asuhan ASSAKINNAH dapat berdiri hingga saat ini. Tahun 2008,di bawah naungan YAYASAN ASSAKINAH ANNAURA, Panti Asuhan Assakinah telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman RI No. AHU-940. AH.01.02 Tahun 2008 dan telah terdaftar di Dinas Sosial Pemerintah Kota Batam

ALAMAT KAMI YAITU :
JL.RANAI NO.45 BENGKONG POLISI 
DEPAN MESJID NURUL HIDAYAH
BATAM-KEPRI
TELP /HP : 0813 7286 0641 (bunda)

Banyak suka dan duka yang dialami oleh pengasuh dalam mendidik dan membesarkan mereka. Bersama dengan sahabat – sahabat dan para donatur pelan tapi pasti Panti Asuhan Assakinah telah mengasuh lebih dari 100 orang anak Asuh yang terdiri dari anak Yatim Piatu, Anak – anak terlantar dan kaum Dhuafa .Mereka datang silih berganti hingga sebagian dari mereka telah bekerja dan mandiri.Saat ini anak- anak yang tinggal diPanti Asuhan Assakinnah berjumlah 26 Orang.


“ Bunda “ demikian lah mereka memanggil Hj, Suaidah Hajar dalam kesehariannya. Mereka tidak hanya sekolah tetapi diberikan pendidikan yang lain seperti Pencak Silat , Taekwando, Kesenian Tari, Kesenian Rabanna, dll.

Panti Asuhan Assakinnah tidak mungkin dapat bertahan jika tanpa adanya bantuan dari para Donatur yang tetap setia hingga saat ini. Terima kasih saja tidaklah cukup untuk membalas kebaikan para Bapak,Ibu,Sdr/i yang telah memberikan motivasi , semangat , hiburan kepada Anak- anak tersebut Maka dari itu mereka ingin mempersembahkan yang terbaik buat semua Bapak,Ibu,kakak, abang, dengan belajar yang rajin dan giat.

Dibawah bimbingan “BUNDA“ ditambah Umi (pengasuh ) dan Kakak Pengasuh lainnya serta Ridho ALLAH SWT, adik –adik ASSAKINNAH InsyaAllah akan menjadi anak yang berguna, Soleh solehah , Berbakti dan berakhlak Mulia. Amin..

5 komentar:

  1. Assalamualaikum..
    salut buat perjuangannya....

    semoga Assakinah tetap terus berdiri dan menghasilkan anak-anak yang soleh.......

    aminnnn

    BalasHapus
  2. Semoga Assakinah selalu diberikan keberkahan dari Allah SWT dikarenakn merawat anak-anak yatim piatu..

    wassalam

    BalasHapus
  3. Semoga Allah Swt melimpahkan rahmad dan hidayat-Nya kepada para pengasih yayasan dan adik2 semuanya.Amin

    salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wbr

    Saya Yati,dari Singapore. Ingin sekali berkunjung ke Panti Asuhan Assakinah Annaura.

    Bolih saya dapatkan alamatnya? Dan kalau bolih nomor talipon Nye agar saya bias menalipon dahulu sebelum berkunjung ke sana.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. assalammualaiqum, boleh tau jumlah anak asuh sekarang berapa orang?

    BalasHapus